Selasa, 13 Agustus 2013

GPSmap Garmin eTrex 20, Hub Anna Irawan 081369633000

Garmin eTrex 20


Populer, terjangkau, lebih baik dari sebelumnya
 
  • 2.2 "(diagonal),layar  warna dan dapat dibaca pada sinar matahari langsung
  • Anti air dengan standar IPX7
  • Hingga 25 jam pada 2 baterai AA
  • Paperless Geocaching
  • Tambahan pemetaan untuk pelaut, ruang terbuka atau jalan

eTrex 20 adalah salah satu perangkat genggam GPS yang paling populer dan dapat diandalkan. Dirancang secara ergonomi, yang lebih mudah untuk di gunakan, paperless geocaching dan kemampiuan penambahan kapasitas pemetaan hingga perbaikan yang serius untuk GPS genggam yang sudah legendaris. eTrex 20 adalah alat serbaguna.

Cari Kesenangan

eTrex 20 mendukung file geocaching GPX untuk men-download dan rinciannya langsung ke perangkat Anda. Kunjungi OpenCaching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda. Menampilkan informasi penting, seperti lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas peta. Cukup meng- upload file ke GPX unit

Melihat Jalan

eTrex 20 memiliki penyempurnan 2,2 dalam warna 65K, yang cemerlang, dapat dibaca pada layar sinar matahari. Tahan lama dan tahan air, eTrex 20 diciptakan untuk menahan unsur-unsur tersebut. Produk ini memiliki tampilan yang ditingkatkan, namun tetap mempertahankan ketangguhan legendaris yang mampu menahan elemen – elemen, baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air.


Tambahkan Peta

Dengan slot kartu microSD ™ dan memori internal 1,7 GB, eTrex 20 memungkinkan Anda memuat peta Ordnance Survey seperti Garmin GB Discoverer ™ dan menemukan jejak, dengan memaasang BlueChart ® atau City Navigator NT ® untuk mengarahkan perjalanan anda. eTrex 20 juga mendukung Birdseye ™.

Keep Your Fix

Dengan sensitivitas yang tinggi, jika EGNOS diaktifkan pada GPS dan satelit hotfix ® akan prediksi memperlihatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan akan tetap mengethui lokasi GPS bahkan jika di tutupi oleh tebing yang tinggi.

Pergi ke manapun

Dengan sebuah jajaran dari gunung yang kompatibel, Montana 650 dirancang untuk digunakan
pada kapal, sepeda, di genggam, di sepeda motor atau di mobil Anda. Gunakan mount secara
otomatis dengan City Navigator NT ® atau Garmin GB Discoverer ™ untuk peta berbicara,
belokan demi belokan arah mengemudi.


Mengglobal

eTrex series terbaru, dapat melacak dua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang beroperasi penuh dari tahun 2012. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan oleh pengguna untuk "mencari posisi"  anda sekitar 20 persen lebih cepat dari pada menggunakan GPS biasa. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci pencarian ke 24 satelit lebih bisa GPS saja.

Features

Pemetaan Tanpa Kertas 
Luangkan waktu lebih banyak di lapangan dan kurangi waktu membaca-baca peta kertas! ETrex store menampilkan informasi penting, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, dengan kata lain tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan menggunakan peta kertas. Cukup meng-upload file yang ada pada geocaching GPX unit Anda.

Melacak dengan satelit lain

Temukan jalan Anda dengan GPS dan Federasi Rusia GLONASS satelit secara bersamaan. Bila menggunakan mereka bersama-sama, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci posisi ke 24 satelit lebih hanya dari menggunakan GPS saja, dan  Anda bisa "mengunci" ke posisi lebih cepat.
Pilih Profil Anda

Sesuaikan eTrex untuk setiap kesempatan. Profil eTrex memungkinkan untuk ganti dengan cepat sesuai konfigurasi yang anda atur sendiri, jadi ketika Anda sudah selesai memeta dan Anda perlu untuk perjalanan pulang, eTrex Anda tidak akan menghilangkanya.

Panel Lainnya di Tempat yang lain


Bawalah fungsi yang lain ke dalam aplikasi yang sering Anda digunakan pada panelnnya. Menghindari perpindahan antara aplikasi dan menampilkan informasi lebih lanjut dengan penyesuaianya dengan altimeter, kompas, dikonfigurasi kolom data dan banyak lagi.

Pelacakan Lanjutan

Anda bisa mengikuti rute yang telahdisimpan atau dengan rute yang baru, eTrex memiliki fitur pelacakan yang Anda butuhkan. Pengguna dapat melihat titik elevasi tinggi dan rendah atau titik arah di sepanjang trek (start, finish dan tinggi / rendah ketinggian) dalam memperkirakan waktu dan jarak antara titik.

Peta Dukungan Yang Luas


Dengan slot kartu microSD ™ dan memori internal yang besar, eTrex memungkinkan Anda memuat berbagai peta, termasuk TOPO 24K, BlueChart ® g2, City Navigator NT ® dan Birdseye ™ Citra Satelit (perlu berlangganan).


Perangkat Baru - Nama dan Kualitas yang Sama

Upload data anda dan akan di terima secara universal dengan format file GPX sehingga kompatibel dengan berbagai aplikasi PC, terbaik bila digunakan dengan perangkat lunak bebas perencanaan perjalanan Garmin, basecamp ™. Terdapat basemap seluruh dunia, meningkatkan tampilan dan dukungan tambahan Tahan terhadap debu, kotoran, kelembaban atau air. Menempatkan posisi GPS Anda dengan cepat dan tepat dan jika di selimuti lembah yang tinggi Menjelajah dengan mudah dapat di letakan pada ATV, perahu, sepeda atau mobil (kompatibel tambahan dijual terpisah).
 

Paperless Geocaching

Paperless Geocaching

Spend more time in the field and less time fumbling with paper! The eTrex stores and displays key information, including location, terrain, difficulty, hints and descriptions, which means no more manually entering coordinates and paper print outs. Simply upload the geocaching GPX file to your unit and start hunting for caches.
Track More Satellites

Track More Satellites

Find your way with the first consumer-grade GPS receiver that tracks both GPS and Russian Federation GLONASS satellites simultaneously. When using them together, the receiver has the ability to lock onto 24 more satellites than using GPS alone, ensuring you can “lock on” to a position more quickly.
Pick Your Profile

Pick Your Profile

Customize eTrex for every occasion. Profiles allow eTrex to quickly switch into different configurations that you create, so when you’re done geocaching and you need to drive home, your eTrex won’t miss a beat.
More Dashboards in More Places

More Dashboards in More Places

Bring more functionality into your frequently used applications with dashboards. Avoid switching between applications and display more information by customizing them with an altimeter, compass, configurable data fields and more.
Advanced Tracking

Advanced Tracking

Whether following a saved route or planning a new one, eTrex has the tracking features you need. Users can see high and low elevation points or store waypoints along a track (start, finish and high/low altitude) to estimate time and distance between points.
Extensive Map Support

Spesifikasi - Garmin eTrex 20

Physical & Performance:

Unit dimensions, WxHxD:                2.1" x 4.0" x 1.3" (5.4 x 10.3 x 3.3 cm)
Display size, WxH:1.4" x 1.7" (3.5 x 4.4 cm); 2.2" diag (5.6 cm)
Display resolution, WxH:176 x 220 pixels
Display type:transflective, 65-K color TFT
Weight:5 oz (141.7 g) with batteries
Battery:2 AA batteries (not included); NiMH or Lithium recommended
Battery life:25 hours
Waterproof:yes (IPX7)
Floats:no
High-sensitivity receiver:yes
Interface:USB

Maps & Memory:

Basemap:yes
Preloaded maps:no
Ability to add maps:yes
Built-in memory:1.7 GB
Accepts data cards:microSD™ card (not included)
Waypoints/favorites/locations:          2000
Routes:200
Track log:10,000 points, 200 saved tracks

Features & Benefits:

Automatic routing (turn by turn routing on roads):yes (with optional mapping for detailed roads)
Electronic compass:no
Touchscreen:no
Barometric altimeter:no
Camera:no
Geocaching-friendly:yes (paperless)
Custom maps compatible:yes
Photo navigation (navigate to geotagged photos):yes
Outdoor GPS games:no
Hunt/fish calendar:yes
Sun and moon information:yes
Tide tables:yes
Area calculation:yes
Custom POIs (ability to add additional points of interest):yes
Unit-to-unit transfer (shares data wirelessly with similar units):no
Picture viewer:no
Garmin Connect™ compatible (online community where you analyze, categorize and share data):    yes

Paket Penjualan:


Price : Rp. 2.200.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar